Rileks dan Baca Buku di Maary Kopi Manado


Maary Kopi Manado - Sebuah kedai kopi bernama Maary Kopi hadir di tengah keramaian kota, berkonsep garden dan librarian. Bukan asal bicara, melainkan kedai ini memang banyak tanaman dan tumpukan buku. 


Menarik, kan? Lewat artikel ini, Admin Tampa Nongki ingin mengajak dirimu lebih jauh mengenal Maary Kopi, mulai dari konsep, fasilitas, dan menu.


Konsep Kedai Kopi yang Unik dan Nyaman


maary kopi garden consept


Dirimu sudah sering, kan, datang ke kedai kopi dengan konsep industrialis dan minimalis modern. Nah ada salah satu kedai kopi di Manado yang mengusung konsep unik yaitu librarian dan garden. 


Maary Kopi adalah kedai kopi manado yang menghadirkan suasana nyaman dengan konsepnya banyak tanaman dan rak-rak buku. Meskipun kedai ini berukuran kecil, kedai ini menawarkan suasana yang nyaman.


Jadi, kedai ini cocok untuk dirimu yang ingin menikmati kopi dengan membaca buku-buku disini.


Rekomendasi Menu Maary Kopi yang Bisa Dirimu Coba

Semua menu yang ada di Maary sudah pasti enak-enak. Kalau Kamu orang Manado boleh dong ke Maary. Aku akan rekomendasikan menu minuman dan snack yang bisa kamu coba.


maary kopi menu


Di Maary, kamu harus mencoba Maary Kopi, persis seperti nama kedainya, ini menu kopi favorit ku sejauh ini. Karena rasanya yang creamy madu yang bikin ketagihan. Untuk cemilan atau snack, kamu bisa memesan Pisang Goroho karna porsinya besar bisa joinan sama temen. Ada juga beragam kue basah yang dijual. 


Di sini juga masih banyak variasi menu seperti Pandan Latte, Cappucino, Aren Latte, Kopi Susu, Kopi Hitam, Americano, Blue Ocean dan masih banyak lagi.


Lalu, Kenapa Wajib Dirimu harus Berkunjung ke Maary Kopi?

Maary Kopi bisa jadi tempat yang nyaman bagi kamu yang ingin nongki dengan segelas kopi bersama teman-teman. Alasan utama untuk berkunjung ke Maary Kopi tentunya karena kombinasi suasana kedai yang sejuk dan nyaman, pelayanan yang ramah dan punya beragam menu yang gak akan bikin lidah kita bosan.


Penutup

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Manado yang memberi kesan yang nyaman, Maary Kopi bisa menjadi pilihan kamu. Maary Kopi berlokasi di Jalan Korengkeng Nomor 57 (Wenang Utara, Manado.)



Jangan lupa untuk follow Instagram Maary Kopi untuk update terbaru, nantikan artikel seputar rekomendasi coffee shop hanya di blog tampa nongki.


LihatTutupKomentar