Roemah M Coffee | Tempat Nongkrong di Manado

roemah m coffee

Roemah M Coffee Manado - Hadir lagi tempat nongkrong di Manado, namun namanya sudah sering dibicarakan, M Coffee namanya. Sekarang membuka cabangnya dengan nama Roemah dengan konsep vintage. Pemiliknya bernama Christine Messakh bisa disapa Kak Itin.


M Coffee awalnya berdiri di sebuah ruko, lalu M Coffee membangun coffee shop pertamanya di Sario, bisnis kopi mereka sudah berjalan sejak 2019, Kedai tersebut sering menjadi lokasi event-event.


Lokasi Roemah M Coffee


Lokasinya berada di sebelah SD Advent 1 Tikala. Namun sampai saat ini lokasinya belum dapat dicari di Google Maps.


Jam Operasional

Roemah buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam, buka senin sampai sabtu, sedangkan minggu tutup.


Konsep dan Suasana

Konsep yang dipakai Roemah tuh vintage banget, guys. Dekorasi seperti radio, kamera, sama mesin ketik dijadikan dekor buat menghiasi tempatnya. Rumahnya tuh, aslinya bekas banjir dan di renov total. Jadi, sekarang tuh rumahnya udah diubah jadi spot nongkrong yang asik banget, dengan harapan bisa jadi tempat hangout buat pekerja kantoran gitu setelah kerja. Kebayang kan? Capek-capek kerja trus bisa relax di tempat se estetik itu.


Roemah tuh nyaman banget buat yang suka work from cafe. Asik buat ngobrol-ngobrol. Semakin malem, semakin banyak orang yang dateng ke Roemah. Di sini, vibesnya makin kece dengan playlist lagu-lagu old school kayak Koes Plus, The Beatles, dan sebagainya. Suasananya itu bisa bikin lo betah dan enjoy, whether lo lagi kerja or just chilling with friends.


Saat ini tempatnya belum terlalu luas, masih ada tempat kosong disebelah yang belum di renov, namun rencananya nanti akan diperluas lagi. Karna pas malam tuh hampir gak ada tempat kecuali kamu sudah reservasi meja.


Foto-foto Roemah


foto roemah m coffee

Sebagian foto-foto diambil saat soft opening Roemah pada Kamis, 5 September 2024. 


Menu dan Pilihan Minuman


Tenang aja, menu cemilan, makanan untuk sarapan seperti tinutuan, dan minuman kopi atau non kopi Roemah lebih bervariasi gak bikin bosen, harganya gak bikin kantongmu bolong.  Harga menunya bervariasi dari 10 ribu sampai 30 ribu. 


Fasilitas dan Layanan

Di Roemah, fasilitasnya lengkap, guys. Ada tempat buat nge-charge gadget mu. Buat yang bawa motor, ada kok parkirannya. Wi-Fi-nya juga kenceng, asik buat browsing atau kerjain tugas. Terus, buat yang suka nyantai sambil ngerokok, ada smoking area nya di depan. Plus, ada ruangan ber-AC, bikin betah nongkrong.


Rugi gak dateng ke tempat asik kayak gini. Jadi, kapan nih kamu nongkrong di Roemah?


Informasi Kontak dan Sosial Media

Untuk menghubungi dan reservasi sebagai tempat event, bisa DM ke instagram M Coffee

LihatTutupKomentar