Reuni Coffee | Cafe Aesthetic di Manado


Reuni Coffee Manado -  Tempat nongki yang estetik di kota Manado bernama Reuni Coffee, punya  menu kopi yang unik, tempatnya masih baru tetapi punya tiga outlet di Manado.  Pemilik Reuni Coffee bernama Ronald Budiman, salah satu orang penting dibalik kesuksesan M Coffee. Saat ini dirinya sedang membesarkan kafe nya sendiri.


Reuni Coffee Review

Sebenarnya sudah tau sih ada tempat nongki namanya Reuni, cuma karena ngecek instagram Reuni di bionya ada 3 lokasi, jadi bingung kok banyak banget, jadi belum coba dateng. Cuma pas liat story instagramnya kak Ronald, jadi tau termyata dirinya pemilik coffee shop Reuni.


Reuni itu emang juara banget buat mix and match antara relax dan produktivitas. Kita bisa dapetin suasana sepi yang cozy buat kerja, tapi juga bisa enjoy waktu bareng temen-temen di outdoor area kalo lagi rame. Oh ya aku perginya yang Reuni Coffee di Jalan Diponegoro.


Aku suka banget sama kopi cannela, after tastenya tuh ada rasa kayu manis nya. Yang bikin ngopi gak pahit-pahit mulu, ada yang unik dari setiap kafe di Manado


Reuni Coffee Menu

reuni coffee menu


Saat ini kafe reuni hanya menyajikan kopi, sedangkan makanan hanya roti. Kemungkinan kedepannya akan ada menu makanan baru.


Lokasi Outlet Reuni Coffee


Jam Operasional

Reuni Coffee buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 23.00, jam bisa saja berganti nantinya, follow instagram reuni coffee untuk mengetahui informasi lainnya.


Conclusion

Reuni Coffee adalah kafe yang estetik di Manado dengan menu kopi yang unik bernama Canella, Reuni saat ini memiliki tiga outlet. Pemiliknya, Ronald Budiman, adalah salah satu orang penting di balik kesuksesan M Coffee. Kafe ini cocok untuk work from cafe, dengan suasana nyaman untuk bekerja dan area outdoor untuk bersantai bersama teman. Reuni Coffee hanya menyajikan kopi dan roti saat ini, tapi mungkin akan menambah menu makanan baru di masa depan. Kafe ini buka setiap hari dari jam 08.00 hingga 23.00.

LihatTutupKomentar