Manfaat Kopi Americano


Manfaat Kopi Americano - Kalau kalian coffee addict sudah kenal dong sama kopi americano, kopi ini selalu disediakan di semua tempat nongkrong di Manado, memang americano ini sangat popular dikonsumsi saat kini. Minum americano tanpa tambahan gula punya banyak manfaat bagi Kesehatan. Saya sudah merangkum menjadi beberapa manfaat. 


Meningkatkan Energi dan Mengelola Mood

Americano bisa membantu Kamu untuk mengelola mood apalagi tanpa gula, karena ya kopi tidak menggunakan gula justru menghilangkan rasa kopinya. Minum segelas kopi americano juga membantu meningkatkan energi yang mempengaruhi mood, kalau kita gak ada energi aja pasti mempengaruhi ke mood kita.


Membantu Proses Weight Loss

Americano salah satu pilihan minuman diet karena dapat membantu proses weight loss. Kenapa? karena kopi americano memiliki kalori yang rendah sehingga sangat cocok menjadi menu diet. Banyak orang juga ngopi dulu sebelum berolahraga, dengan tujuan meningkatkan metabolisme yang membantu proses olahraga lebih maksimal.


Terhindar penyakit kardio

Minum kopi dapat menyehatkan jantung. Kerja kafein pada tubuh adalah memblokir jalan yang meningkatkan adrenalin, dopamine, dan serotonin, merangsang sistem saraf pusat, mempercepat detak jantung, menyebabkan pelebaran pembuluh darah. Banyak kan manfaatnya.


Terhindar penyakit alzemeir

3 hingga 4 cangkir sehari dapat mengurangi risiko penyakit alzemeir dan penyakit lain yang berhubungan dengan penuaan. 

LihatTutupKomentar