Hangout Seru di Lumimpasot Cafe Tomohon


Lumimpasot Cafe - Lumimpasot, kafe yang berlokasi di jalan Lumimpasot kota Tomohon, berdekatan dengan SMAN 1 Tomohon. Kafe ini baru beroperasi tiga mingguan, informasi ini saya tanya langsung ke kakak di kafe ini. Sangat mudah dong mencari kafe ini, karena nama jalan dan nama kafenya mempunyai nama yang sama.


Setelah dicari tau lagi, Lumimpasot sebenarnya adalah nama mata air, dan nama jalan lumimpasot sendiri diberi nama dari mata air yang ada di daerah tersebut. Sebelum kafe ini didirikan sebenarnya Lumimpasot hanya sebuah guest house dan hall, informasi saya dapatkan ketika sharing-sharing dengan pemilik kafe Lumimpasot bernama kak William.


Suasana Outdoor


spot foto tampa nongki
image source: potretan penulis


Tak banyak kafe di Manado atau Tomohon yang membangun kafe mereka dengan memilih tema outdoor, apalagi kafe ini berada di kota Tomohon yang terkenal sejuk. Suasana kota Tomohon ditambah tema kafe yang dipilih, makin nyaman untuk hangout. Kafe ini lebih indah jam 6 ke atas karena akan banyak lampu yang menghiasi kafe ini.


Review dan Pengalaman Pribadi di Lumimpasot Cafe

Sebenarnya tak sengaja nemu kafe ini, karena kafe ini dekat sekali dengan rumah saya. Saya lagi jalan pagi saja disekitaran situ. Lalu saya lihat poster beli 1 gratis 1, langsung kepikiran update konten blog lagi, karena tampa nongki di tomohon hampir semua sudah didatangin walaupun belum semua ditulis di blog ini. Saya bahkan baru tau kalau nama kafe ini diambil sesuai nama jalannya pas buka google maps.


Saya datang jam 14.00 an, saya memesan ice latte signature lumimpasot, ice americano dan ubi goreng. Semuanya memuaskan saya, karena saya suka sekali dengan suasana yang outdoor gitu. Harga snack dan kopi disini termasuk murah dibandingkan kafe-kafe di kota Tomohon, mungkin bisa jadi alternatif Kalian nih. Kakak-kakak disini murah senyum dan ramah.


Saya di kafe ini sampai jam 8 malam'an, sempat sharing-sharing dengan pemilik kafe ini bernama kak William. Sebelum kafe ini beroperasi, sebenarnya hanya fokus dengan hall & guest house, kafe merupakan ide kak William yang terakhir, kafe ini baru berjalan 3 mingguan. Kafe ini menyasar siswa SMANTO karena memang kafe ini bersebelahan dengan Lumimpasot.


Promo Beli 1 Gratis 1


promo kopi tomohon
image source: instagram @lumimpasot


Nikmati promo beli 1 gratis 1 untuk varian ice vanilla dan hazelnut seharga Rp 12.500 saja! Jangan lewatkan kesempatan ini dan rasakan ice vanilla dan hazelnut. 


Fasilitas Kafe

Fasilitas yang disediakan Lumimpasot cukup lengkap diantaranya ada wi-fi gratis, toilet bersih dan nyaman, serta tempat parkir luas. 


Menu Lumimpasot Cafe


Lokasi Lumimpasot Cafe


Jam Operasi Kafe

Jam operasi kafe ini, mulai dari jam 11.00 sampai 22.00, hari senin sampai sabtu, minggu tutup, informasi jam operasi kafe diambil dari instagram kafe @lumimpasot.


signature latte lumimpasot
image source: potretan penulis sendiri


Kesimpulan

Lumimpasot adalah kafe baru dengan tema outdoor yang menarik di Tomohon. Dengan harga terjangkau, suasana nyaman, dan promo menarik, kafe ini menjadi pilihan alternatif yang menarik untuk hangout.


Kafe Lumimpasot juga menyediakan fasilitas lengkap seperti wi-fi gratis, toilet bersih, dan tempat parkir luas. Dengan jam operasional dari jam 11.00 hingga 22.00 setiap hari kecuali Minggu, kafe ini siap menyambut pengunjung yang ingin menikmati suasana kota Tomohon yang sejuk.


Diedit: 7 Juli 2024 20:55

LihatTutupKomentar