Nuseum of Tanta Mien | Cafe dengan Nuansa Klasik


Nuseum of Tanta Mien - Bagi Anda pecinta hangout, Nuseum Of Tanta Mien yang berada di Jalan B.W Lapian Tikala ini wajib untuk dikunjungi. Kafe ini berada di dekat sekolahan, perkantoran, dan hotel sehingga tempat ini mudah dijangkau baik oleh pelajar dan pekerja kantoran. Owner coffee shop Tante Mien bisa disapa kak Andrew Palit.


Nuansa Klasik dan Sejuk

Nuseum Of Tanta Mien adalah kafe yang sejuk dan memberikan kenyamanan yang lebih. Kafe ini memiliki desain minimalis yang membuat suasana semakin nyaman buat kalian yang suka nyantai. Dan tempat duduknya pun sangat nyaman yang cocok banget buat yang suka nongkrong.


Review dan Pengalaman di Nuseum of Tanta Mien

Saya sudah familiar dengan Kafe Tanta Mien Manado, memang kemarin-kemarin belum menyempatkan datang ke kafe. Saya semakin tertarik untuk ke Nuseum setelah melihat reels dari kak Patrice Sagay ( @patricemanado) yang sedang makan roti panggang. Tanggal 25 Juni, saya mencoba datang langsung, memesan segelas americano dan jus apel, di sana pun saya juga mencari ide konten blog untuk Tanta Mien sebelum meminta izin via direct message instagram @nuseumoftantamien.


kopi americano manado
image: pesan americano di nuseum


Sesuai review yang saya lihat di Google Maps dan yang saya rasakan sendiri jika Nuseum of Tanta Mien memiliki suasana yang klasik nan banyak variasi makanan dan minuman. Sangat nyaman untuk bertemu, work from cafe, mengerjakan tugas, atau rapat. Harganya terjangkau dan pelayanannya ramah. Interiornya nyaman di mata. Banyak tanaman hias bersamaan dengan lukisan abstrak di dalam kafe. Kafe ini juga menyediakan Wi-Fi dan ruangan ber-AC. Sangat nyaman karena ruangan ber-AC dipisahkan dan jauh dari area merokok.


interior tanta mien
image: potretan sendiri


Banyak lukisan abstrak dan seni abstrak disini, saya sendiri sangat suka dengan mural ataupun seni lukisan abstrak. Kata "Nyo͞oˈzēəm" yang digunakan pada instagram Nuseum sendiri jarang digunakan. Sekedar kepo saja, saya mencari tahu arti kata nyo͞oˈzēəm.


Nyo͞oˈzēəm adalah bentuk fonetik dari kata "museum" dalam bahasa Inggris, yang berarti sebuah tempat di mana artefak, karya seni, dan benda-benda yang memiliki nilai historis, budaya, atau artistik disimpan dan dipamerkan.


Fasilitas Lengkap

Menurut berbagai sumber, kafe satu ini juga dilengkapi dengan koleksi buku-buku menarik yang siap dibaca pengunjung selagi menikmati makanan dan minuman. Jadi, selain obrolan menyenangkan bersama teman, pengunjung juga dapat memperluas wawasan dengan membaca karya tulis. Terlepas dari itu, kafe ini juga hadir sebagai ruang nyaman untuk bersantai dan bersosialisasi. Sesekali mengambil buku dan membacanya sambil menikmati kopi mungkin bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan.


Menu Nuseum of Tanta Mien

Desain menu Nuseum sedang dalam tahap pembuatan desain, saya akan membuatnya sendiri agar lebih gampang dibaca oleh pembaca.


Nuseum Of Tanta Mien menawarkan beraneka ragam pilihan hidangan dan minuman:

  • Makanan: Salah satu menu favorit di sini ialah Rice Bowls yang dapat memancing perut. Namun anda tak perlu khawatir, masih banyak alternatif lain yang tak kalah nikmatnya.
  • Minuman: Mulai dari kopi hingga minuman non-kopi, pilihan minuman di sini begitu bervariasi.
  • Penutup: Jangan lewatkan makanan penutup enak seperti Roti Panggang dan Panekuk yang sempurna untuk menemani mengobrolmu.


Lokasi Nuseum Tanta Mien


Oleh-oleh Khas Manado

Setelah puas bertemu, anda dapat langsung belanja suvenir khas Manado yang bersebelahan dengan kafe ini. Mulai dari pakaian hingga makanan dan minuman lokal Manado, semuanya tersedia di sini. Jadi anda bisa membawa pulang sedikit kenang-kenangan dari Manado.


Jam Operasi

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul tujuh pagi hingga sebelas malam, sehingga Anda punya banyak waktu untuk menikmati penawaran yang ada di Nuseum Of Tanta Mien.


Kesimpulan

Bagi Anda yang senang menghabiskan waktu di tempat dengan nuansa klasik dan nyaman, Nuseum Of Tanta Mien adalah pilihan yang tepat. Dengan menu makanan dan minuman yang bervariasi, harga terjangkau, serta lokasi yang strategis, kafe ini siap menjadi tempat favorit baru di Manado.


Yuk bertemu di Nuseum Of Tanta Mien! 😄

LihatTutupKomentar